Piring Lidi Medan

Piring Lidi Medan


Piring Lidi Medan,- Kabar gembira bagi anda masyarakat Medan, dengan banyaknya permintaan Piring Lidi di wilayah Kota Medan dan sekitarnya, maka kami selaku Pusat Grosir Piring Lidi Murah yang berlokasi di kota Tasikmalaya, hadir untuk mempermudah anda yang ingin memesan piring lidi secara online dengan sistem yang tidak berbelit-belit melalui web kami, lewat SMS atau hubungi hotline telpon kami

Piring Lidi Size 25 cm (Seukuran Piring Makan)

Piring Lidi Medan


Produk Yang Kami Jual 100 % asli dari stock terbaru (masih bersih dan mengkilap)


1 kodi | isi : 20 pcs | Harga Rp. 80.000,- | Belum termasuk ongkir

Untuk yang berminat memesan grosir piring lidi, silahkan melalukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan kententuan format sebagai dibawah ini :

Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : NoHP/telpon anda 

Kirim Ke 085.317.461.374

Contoh

10 kodi : Sari Fatimah : Jalan Berdikari No 101, Padang Bulan, Medan : 081.223.356xx

Kirim Ke 085.317.461.374

Keunggulan Produk Kami : 

Bahan yang kami gunakan diseleksi secara ketat dan proses penghaluasan yang sempurna, sistem ini kami terapkan untuk menghasilkan piring lidi yang berkualitas serta memenuhi standar kelayakan pakai , sehingga piring lidi tidak mudah rusak, serta awet digunakan dalam jangka waktu lama. 

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Kantor Pusat
Pusat Grosir Piring Lidi Murah

Alamat : Jln. Paseh BojongSari, RT/RW 02/09 Kec. Cihideung, Kel. Tugujaya Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46126.

Kontak Kami
Informasi & Pemesanan :
085.317.461.374 (SMS//TLP)
PIN BB : 514FFF30
Email : pusatgrosirpiringlidi@yahoo.co.id

Terima Kasih Atas Perhatian Anda

Piring Lidi Medan

Link Terkait :

1 Response to "Piring Lidi Medan"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus