Harga Piring Lidi

Harga Piring Lidi


Harga Piring Lidi,- Bagi anda yang ingin memesan piring lidi murah, awet dari kualitas terbaik silahkan langsung pesan disini, Kami merupakan Pusat Grosir Piring Lidi Murah Terpercaya yang menjual kerajinan Piring Lidi secara online, melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia.

Piring Lidi Size 25 cm (Seukuran Piring Makan)

Harga Piring Lidi

Berikut ini daftar Harga Kerajinan Piring Lidi Langsung Dari Pusat Grosir :

1 kodi | isi : 20 pcs | Harga Rp. 80.000,- | Belum termasuk ongkir

Bagi anda yang berminat pesan grosir piring lidi, silahkan melalukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan kententuan format sebagai berikut :

Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : NoHP/telpon anda 

Kirim Ke 085.317.461.374

Contoh

10 kodi : Cintya : Jl. Diponegoro No. 17 Pekanbaru 28116, Riau : 081.222.356xx

Kirim Ke 085.317.461.374

Keunggulan Produk Kami : 

Karena yang menjadi bahan utama atau lidi yang kami gunakan telah diseleksi secara ketat dan proses penghaluasan yang sempurna, sistem ini kami sengaja terapkan untuk menghasilkan piring lidi yang berkualitas dan memenuhi standar kelayakan pakai , sehingga piring lidi yang kami jual tidak mudah rusak, serta awet digunakan dalam waktu lama. Selain itu dilayani dengan Customer Service yang Professional dan berpengalaman

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Kantor Pusat
Pusat Grosir Piring Lidi Murah

Alamat : Jln. Paseh BojongSari, RT/RW 02/09 Kec. Cihideung, Kel. Tugujaya Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46126.

Terima Kasih Atas Perhatian Anda

Harga Piring lidi

Link Terkait :

0 Response to "Harga Piring Lidi"

Posting Komentar