Grosir Piring Lidi

Grosir Piring Lidi


Grosir Piring Lidi Terbaik Dan Terpercaya, dengan senantiasa melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia, Dapatkan Garansi " BARANG TAK SAMPAI UANG KEMBALI 100%.

Piring Lidi merupakan sebuah kerajinan tangan berasal dari indonesia yang terbuat dari lidi daun kelapa atau daun lontar yang telah diseleksi dan diproses penghalusan secara sempurna kemudian dirangkai sedemekian rapih menyerupai piring makan.

Piring Lidi

Grosir Piring Lidi

Ukuran : 25 cm (sebesar piring makan)

Bahan lidi yang digunakan perlu diseleksi terlebih dahulu untuk memenuhi standar pembuatan produk piring lidi yang berkualitas,Sehingga produk piring lidi yang kami jual tidak mudah rusak, berubah warna, serta awet digunakan dalam waktu lama. Kami pastikan juga piring lidi yang kami jual berkualitas, berwarna putih bersih dan mengkilap. (Jual Piring Lidi)

Bagi anda yang berminat menggunakan produk dan jasa kami, silahkan melalukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan kententuan format sebagai berikut :

Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : NoHP/telpon anda 

Kirim Ke 085.317.461.374 / PIN BB : 514FFF30

Contoh

20 kodi : Andara Putra : Jln H. Zaenal Mustofa Kec.Cihideung No 11 Kota.Tasikmalaya : 089.232.34xxx 

Kirim Ke 085.317.461.374 / PIN BB : 514FFF30

Daftar Harga Piring Lidi

1 kodi | isi : 20 pcs | Harga Rp. 80.000,- | Belum termasuk ongkir

Setelah anda mengirimkan pesan SMS atau BBM sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Layanan Customer Service :

085.317.461.374 (SMS & Telp)
PIN BB : 514FFF30
Email / YM : pusatgrosirpiringlidi@yahoo.co.id
Andi Supriadi

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda.

Grosir Piring Lidi

2 Responses to "Grosir Piring Lidi"